Geocities.com tutup akhir tahun



repot juga nich klo geocities tutup.

SCRIPT MENGHILANGKAN BANNER PADA GEOCITIES.COM

hari ini teringat account geocities gw yang dah lama ga gw jamak. kangen juga, oh iya gw lupa, di geocities kan ada banner yg menyebalkan. cari2 dech script buat ngilanginya. ketemu! dan ternyata ga ribet2 amat tuh.
ikuti langkah2 berikut :

1. Copy dan paste script di bawah ini di antara tag <head> .... </head>
<script type="text/javascript">
<!--
if (top.frames.length > 0) {
top.location.href = location.href;
}
// -->
</script>

2. Copy dan Paste Script ini setelah tag </html> (tag ini biasanya ada di baris paling akhir)
<noembed><xmp>

3. Copy dan Paste Script ini di antara tag </head> dan tag <body>
<noframes><body></body></noframes>

udah deh, ucapkan selamat tinggal pada banner geocities . . .

jum'at yang aneh

jum'at yang aneh dan menyedihkan menurut gw. bayangin untuk solat jum'at orang harus mengantri untuk mengambil air wudhu, mugnkin itu hal yg biasa, tapi klo ngantrinya di sumur?

bintaro termasuk kota besar loh, untuk ngambil air wudhu, kita harus nimba! Lol. ya mungkin kesalahan bukan pada masjidnya c . . .

hal itu di sebabkan karena orang itu termasuk gw dateng terlambat ke masjid, bayangin lagi dech, satu kantor anak co-nya ga da yg inget solat jum'at! pas ajah ada yg nyeletuk anak ce, "pada ga solat jum'at lo pada?" pada kaget dah tuh semua anak co-nya. telat deh, keabisan air keran deh. :( ya 4WI ampunilah aku.

Memory Penuh Pada Nokia N73 Tidak Bisa Terima SMS

kemaren, temen gw bermasalah dengan ponselnya. Nokia N73, "duh kenapa yach hp ku koq ga bisa nerima sms, kata hpnya memorynya penuh, disuruh di hapus! tapi memory hp aku masih gede." dengan nada bingunya dia menelpon gw. niatnya mau di bawa ke nokia care sama dia, tapi gw bilang, "duuuh mba, aku sama ade aku tuh korbanya nokia care, sama beberapa temen aku juga." ga perlu di ceritain lah gw jadi korban apaan, yg pasti menyebalkan dan membuat gw ga percaya sama nokia care.

ok lanjut lagi ceritanya, "ya udah mba, ke counter langganan aku aja! disitu servicenya bgus koq n bisa di percaya!" gw bilang. tapi dia masih ragu2 juga, siapa c yg mau begitu aja naro nokia N73 di tukang service.

entah kenapa gw punya inisiatif untuk memeriksa hp tersebut terlebih dahulu. spontan dia bilang boleh. ya udah gw bawa dia maen ke warnet, browsing browsing browsing browsing, eh dapet. kata artikel yg gw baca di format ulang ajah. pas gw coba bener bisa, tapi klo menurut gw, langkah tersebut bukan memformat deh, klo gw bilang lebih tepat disebut dengan mereset ponsel. Hal ini akan menghilangkan contacts dan SMS serta setting telepon yang sudah Anda simpan. Saran saya dan saran dari sumber adalah copy dulu seluruh contacts ke dalam memory card atau simcard, selamatkan dahulu data2 yg penting yg ada di memory ponsel ke memory external. keluarkan memory external untuk menghindari loss data yg tidak diinginkan.

berikut langkah2nya :

1. Baca basmalah
2. Matikan ponsel, lalu keluarkan memory external
3. Nyalakan lagi ponsel Anda
4. Ketik *#7370# (bintang pagar tujuh tiga tujuh kosong pagar) lalu tekan tombol OK (tombol hijau untuk menelepon di sisi kiri)
5. Anda akan diminta memasukkan security number. Nomor default adalah 12345. Jika Anda sudah mengubahnya, masukkan security number Anda sendiri.
6. Ponsel Anda akan ter-reset ulang dan mati.
8. Tunggu beberapa saat ponsel anda akan hidup dengan sendirinya (kira2 30 detikan).
9. Gunakan seperti biasa. Anda harus mengatur kembali date/time, setting profile, dan lain-lain.
10. Matikan lagi ponsel Anda, lalu masukkan kembali memory external.
11. Nyalakan lagi.

dan gw berhasil, senangnya bisa membantu teman. silahkan mencoba.

Convert DBF 2 MySQL Pada winXP

1. instal dulu MySQL connector odbc dalam hal ini gw pake mysql-connector-odbc-5.1.5-win32
2. wamp server version 2.0
3. fox pro 8

ini akan melewati beberapa tahap
1. dbf 2 excel
2. excel 2 access
3. access 2 MySQL

buka file berextension .dbf
pilih menu file, pilih export, pada dialog box yg muncul, pilih microsoft excel 5.o pada pilihan type, ketik nama file yg akan dibentuk, klik tombol [...] untuk tempat di taronya file hasil eksport, klik tombol ok
kalau tidak ada masalah, file excel akan terbentuk

pada ms.access, buat satu database, setelah selesai membuat satu database, klik objek tables, klik kanan pada kolom sebelah kanan, pilih import, pada pilihan files of type ganti menjadi microsoft excel, pilih file yg ingin di import, klik tombol import, akan muncul import spreadsheet wizard, klik tombol next, biarkan pilihan pada in a new table, klik next, next lagi, next lagi, finish, akan terciptalah satu table pada database anda.

masih di ms. access, klik kanan pada table yg ingin di convert ke MySQL, pilih export, pada pilihan save as type pilih ODBC databases, akan muncul dialog box, klik tombol ok, kita buat dulu dsn name, klik tombol new, pilih MySQL ODBC 5.1 Driver, klik tombol next, ketik nama untuk dsn tersebut, misal odbcMySQL, next, finish, akan muncul kotak dialog box MySQL connector, isikan nama server, user, password, dan database yg akan ditempati, klik tombol ok, anda akan kembali ke dialog box dsn jika berhasil, pilih dsn yg baru anda buat, klik tombol ok. silahkan mencoba.

Pemilu 2009 Paraaaaaahhh

bagi gw, keluarga gw, dan tetangga2 gw! bayangin gw yang dari lahir di situ ga dapet hap pilih, tapi tetangga gw yg baru nongkrong kemaren dah punya hak pilih, aneh.

awalnya dari pemilu gubernur kemeren tuh, gw ga punya hak pilih, ya gw diem2 aja lah, cuma gubernur. eh ternyata imbasnya, ke pemilu 2009. paraaaaahh.

lapor sama KPU, ga di tanggapi. mau teriak disangka orang gila. apa perlu gw yg jadi presiden ni negara???

Surat Dari Iblis

( Surat ini akan membuat anda benar-benar berfikir )
( Sebenarnya surat ini hampir membuatku Gila saat aku membacanya, tapi aku harus memforwardnya karena catatan kecil dibawahnya )

SURAT DARI SETAN UNTUK MU

Aku melihatmu kemarin, saat engkau memulai aktifitas harianmu. Kau bangun tanpa sujud mengerjakan subuhmu Bahkan kemudian, kau juga tidak mengucapkan "Bismillah" sebelum memulai santapanmu, juga tidak sempat mengerjakan shalat Isha sebelum berangkat ketempat tidurmu, Kau benar2 orang yang bersyukur, Aku menyukainya Aku tak dapat mengungkapkan betapa senangnya aku melihatmu tidak merubah cara hidupmu.

Hai Bodoh, Kamu millikku. Ingat, kau Dan aku sudah bertahun-tahun bersama, Dan aku masih belum bisa benar2 mencintaimu. Malah aku masih membencimu, karena aku benci Allah. Aku hanya menggunakanmu untuk membalas dendamku kepada Allah. Dia sudah mencampakkan aku dari surga, Dan aku akan tetap memanfaatkanmu sepanjang masa untuk mebalaskannya.

Kau lihat, ALLAH MENYAYANGIMU Dan dia masih memiliki rencana-rencana untukmu dihari depan. Tapi kau sudah menyerahkan hidupmu padaku, Dan aku akan membuat kehidupanmu seperti neraka. Sehingga Kita bisa bersama dua kali Dan ini akan menyakiti hati ALLAH

Aku benar-benar berterimakasih padamu, karena aku sudah menunjukkan kepada NYA siapa yang menjadi pengatur dalam hidupmu dalam masa2 yang kita jalani Kita nonton film porno bersama, memaki orang, mencuri, berbohong, munafik, makan sekenyang-kenyangya, guyon2an jorok, bergosip, manghakimi orang, menghujam orang dari belakang, tidak hormat pada orang tua, Tidak menghargai Masjid, berperilaku buruk.

TENTUNYA kau tak ingin meninggalkan ini begitu saja. Ayolah, Hai Bodoh, kita terbakar bersama, selamanya. Aku masih memiliki rencana2 hangat untuk kita. Ini hanya merupakan surat penghargaanku untuk mu. Aku ingin mengucapkan 'TERIMAKASIH' karena sudah mengizinkanku memanfaatkan hampir semua masa hidupmu. Kamu memang sangat mudah dibodohi, aku menertawakanmu. Saat kau tergoda berbuat dosa kamu menghadiahkan tawa. Dosa sudah mulai mewarnai hidupmu.

Kamu sudah 20 tahun lebih tua, dan sekarang aku perlu darah muda. Jadi, pergi dan lanjutkanlah mengajarkan orang-orang muda bagaimana berbuat dosa. Yang perlu kau lakukan adalah merokok, mabuk-mabukan, berbohong, berjudi, bergosip, dan hiduplah se-egois mungkin. Lakukan semua ini didepan anak-anak dan mereka akan menirunya. Begitulah anak-anak.

Baiklah, aku persilahkan kau bergerak sekarang. Aku akan kembali beberapa detik lagi untuk menggoda mu lagi. Jika kau cukup cerdas, kau akan lari sembunyi, dan bertaubat atas dosa-dosamu. Dan hidup untuk Allah dengan sisa umurmu yang tinggal sedikit. Memperingati orang bukan tabiatku, tapi diusiamu sekarang dan tetap melakukan dosa, sepertinya memang agak aneh.

Jangan salah sangka, aku masih tetap membencimu. Hanya saja kau harus menjadi orang tolol yang lebih baik dimata ALLAH.

Catatan : Jika kau benar2 menyayangiku, kau tak akan membagi surat ini dengan siapapun

Virtual Windows di Linux Menggunakan Qemu

'bikin hard disk virtual sebesar 3G
qemu-img create winxp.img 3G

'masukan cd winXP dan jalan qemu dengan boot dari cdroom
qemu -hda winxp.img -cdrom /dev/cdrom -boot d

'jiak sudah selesai jalankan winXPnya
qemu -hda winXP.img

'gw nyoba di fedora 8

My MOM

Take a little time to read, it's worthwhile!
a touching story.............

My mom only had one eye. I hated her... She was such an embarrassment. She cooked for students and teachers to support the family.

There was this one day during elementary school where my mom came to say hello to me. I was so embarrassed.

How could she do this to me? I ignored her, threw her a hateful look and ran out. The next day at school one of my classmates said, 'EEEE, your mom only has one eye!'

I wanted to bury myself... I also wanted my mom to just disappear. I confronted her that day and said, ' If you're only gonna make me a laughing stock, why don't you just die?'

My mom did not respond... I didn't even stop to think for a second about what I had said, because I was full of anger. I was oblivious to her feelings.

I wanted out of that house, and have nothing to do with her. So I studied real hard, got a chance to go abroad to study.

Then, I got married. I bought a house of my own. I had kids of my own. I was happy with my life, my kids and the comforts. Then one day, my Mother came to visit me. She hadn't seen me in years and she didn't even meet her grandchildren.

When she stood by the door, my children laughed at her, and I yelled at her for coming over uninvited. I screamed at her, 'How dare you come to my house and scare my children!' GET OUT OF HERE! NOW!!!'

And to this, my mother quietly answered, 'Oh, I'm so sorry... I may have gotten the wrong address,' and she disappeared out of sight.

One day, a letter regarding a school reunion came to my house. So I lied to my wife that I was going on a business trip. After the reunion, I went to the old shack just out of curiosity.

My neighbors said that she died. I did not shed a single tear. They handed me a letter that she had wanted me to have.

My dearest son,

I think of you all the time. I'm sorry that I came to your house and scared your children..

I was so glad when I heard you were coming for the reunion. But I may not be able to even get out of bed to see you. I'm sorry that I was a constant embarrassment to you when you were growing up.

You see........when you were very little, you got into an accident, and lost your eye. As a mother, I couldn't stand watching you having to grow up with one eye. So I gave you mine.

I was so proud of my son who was seeing a whole new world for me, in my place, with that eye.

With all my love to you,

Your mother.


---------------------------------------------

Always tell someone that you love them because you never know what day will be their last, or your own.

Always seek to resolve your problems or disagreements with loved ones because if either of you should pass on before, the one who is left alive will have the rest of their life to ponder those unresolved feelings but will never find closure. And closure usually brings Peace...

'I asked God, 'How do I get the best out of life?' God said, 'Face your past without regrets. Handle your present with confidence. And prepare for the future without fear!'',

PKS


PKS itu...???
- Laki -laki suka PKS : Perempuan Kerudung dan Sholehah,
- Perempuan pun suka PKS : Pria Keren dan shaleh,
- Kalo belum siap Nikah ya PKS aja.. Puasa Kamis dan Senin,
- Kalo sudah siap nikah.. PKS juga : Pingin Khitbah Secepatnya.
- Sudah nikah harapannya juga PKS : Punya Keluarga Sakinah.
- Punya anak setelah Nikahpun juga harus PKS : Pintar Kreatif dan Sholeh,
- Sudah Tua juga inginnya PKS : Punya Keturunan Sukses,
- Diakhirat harapannya juga PKS : Pemilik Kerajaan di Syurga,
- Maka sudah saatnya semua orang memilih PKS Partai Keadilan Sejahtera...
- karena PKS itu Partai Kita Semua...
- Jangan Lupa Pilih PKS no 8 PKS For Better Life... Just 4 U

logo pks from http://guswanto.wordpress.com/2009/01/02/pemenang-pemilu/

DOSA YANG LEBIH HEBAT DARI BERZINA

Pada suatu senja yang lenggang, terlihat seorang wanita berjalan terhuyung-huyung. Pakaiannya yang serba hitam menandakan bahwa IA berada dalam duka cita yang mencekam. Kerudungnya menangkup rapat hampir seluruh wajahnya. Tanpa rias muka atau perhiasan menempel ditubuhnya. Kulit yang bersih, badan yang ramping Dan roman mukanya yang ayu, tidak dapat menghapus kesan kepedihan yang tengah meruyak hidupnya. Ia melangkah terseret-seret mendekati kediaman rumah Nabi Musa a.s. Diketuknya pintu pelan-pelan sambil mengucapkan salam. Maka terdengarlah ucapan dari dalam "Silakan masuk". Perempuan cantik itu lalu berjalan masuk sambil kepalanya terus merunduk. Air matanya berderai tatkala IA berkata, "Wahai Nabi Allah. Tolonglah saya, Doakan saya agar Tuhan berkenan mengampuni dosa keji saya". "Apakah dosamu wahai wanita ayu?" tanya Nabi Musa as terkejut. "Saya takut mengatakannya." jawab wanita cantik. "Katakanlah jangan ragu-ragu!" desak Nabi Musa. Maka perempuan itupun terpatah bercerita, "Saya...... telah berzina." Kepala Nabi Musa terangkat, hatinya tersentak.

Perempuan itu meneruskan, "Dari perzinaan itu saya pun...... lantashamil. Setelah anak itu lahir, langsung saya....... Cekik lehernya sampai...... tewas", ucap wanita itu seraya menagis sejadi-jadinya. Nabi musaberapi-api matanya. Dengan muka berang IA menghardik," Perempuan bejad, enyah kamu dari sini! Agar siksa Allah tidak jatuh kedalam rumahku karena perbuatanmu. Pergi!"...teriak Nabi Musa sambil memalingkan Mata karena jijik.

Perempuan berewajah ayu dengan hati bagaikan kaca membentur batu, hancur luluh segera bangkit Dan melangkah surut. Dia terantuk-antuk keluar dari dalam rumah Nabi Musa. Ratap tangisnya amat memilukan. Ia tak tahu harus kemana lagi hendak mengadu. Bahkan IA tak tahu mau di bawa kemana lagi kaki-kakinya. Bila seorang Nabi saja sudah menolaknya, bagaimana pula manusia lain bakal menerimanya? Terbayang olehnya betapa besar dosanya, betapa jahat perbuatannya. Ia tidak tahu bahwa sepeninggalnya, Malaikat Jibril turun mendatangi Nabi Musa. Sang Ruhul Amin Jibril lalu bertanya, "Mengapa engkau menolak seorang wanita yang hendak bertobat dari dosanya? Tidakkah engkau tahu dosa yang lebih besar daripadanya?" Nabi Musa terperanjat. "Dosa apakah yang lebih besar dari kekejian wanita pezina Dan pembunuh itu?" Maka Nabi Musa dengan penuh rasa ingin tahu bertanya kepada Jibril.

"Betulkah Ada dosa yang lebih besar dari pada perempuan yang nista itu?" "Ada!" jawab Jibril dengan tegas. "Dosa apakah itu?" tanya Musa kian penasaran. "Orang yang meninggalkan sholat dengan sengaja Dan tanpa menyesal. Orang itu dosanya lebih besar dari pada seribu kali berzina. Mendengar penjelasan ini Nabi Musa kemudian memanggil wanita tadi untuk menghadap kembali kepadanya. Ia mengangkat tangan dengan khusuk untuk memohonkan ampunan kepada Allah untuk perempuan tersebut.

Nabi Musa menyadari, orang yang meninggalkan sembahyang dengan sengaja Dan tanpa penyesalan adalah sama saja seperti berpendapat bahwa sembahyang itu tidak wajib Dan tidak perlu atas dirinya. Berarti IA seakan-akan menganggap remeh perintah Tuhan, bahkan seolah-olah menganggap Tuhan tidak punya hak untuk mengatur Dan memerintah hamba-Nya. Sedang orang yang bertobat Dan menyesali dosanya dengan Sungguh-sungguh berarti masih mempunyai iman didadanya Dan yakin bahwa Allah itu berada di jalan ketaatan kepada-Nya. Itulah sebabnya Tuhan pasti mau menerima kedatangannya.

(Dikutip dari buku 30 kisah teladan - KH Abdurrahman Arroisy) Dalam hadist Nabi SAW disebutkan : Orang yang meninggalkan sholat lebih besar dosanya dibanding dengan orang yang membakar 70 buah Al-Qur'an, membunuh 70 nabi Dan bersetubuh dengan ibunya di dalam Ka'bah.

Dalam hadist yang lain disebutkan bahwa orang yang meninggalkan sholat sehingga terlewat waktu, kemudian IA mengqadanya, maka IA akan disiksa dalam neraka selama satu huqub. Satu huqub adalah delapan puluh tahun. Satu tahun terdiri dari 360 Hari, sedangkan satu Hari di akherat perbandingannya adalah seribu tahun di dunia. Demikianlah kisah Nabi Musa Dan wanita pezina Dan dua hadist Nabi, mudah-mudahan menjadi pelajaran bagi Kita Dan timbul niat untuk melaksanakan kewajiban sholat dengan istiqomah.

Tolong sebarkan kepada saudara-saudara Kita yang belum mengetahui.