Traumakah Aku?

kemaren, tepatnya tanggal 23 maret 2009, seperti biasanya tiap pagi gw kecabang dulu sebelum gw berangkat ke kantor pusat. disana gw ngmbil data (hari gini ngambil data pake motor??? cape deee . . .), mau gimana lagi, belom konek internet! dan rumah gw yg paling deket jaraknya sama cabang, so gw deh jadi tumbalnya :(( (tapi te2p semangat).

sebenernya c dah ada koneksi internet disana, dari speedy, tapi via wifi, speedy ngasih gratis selama 3 bulan. jeleknya dah gw coba share ke kompi via LAN RG45 ga bisa2 (emang gw-nya juga c yg ga gitu ngerti sama setingan modem ADSL). iseng nih dah 4 hari gw coba otak-otak, te2p ga bisa2. puncaknya kemaren, gw agak sedikit frustasi, di situ gw nemuin menu untuk beckup dan restore. ya udah, iseng nich, gw reset ulang aja dah nich modem, tapi sebelum itu gw backup dulu dong setingannya biar klo kenapa2 bisa gw balikin.

bis gw reset, gw coba otak-otak lagi, te2p ga bisa juga. ya udah lah gw nyerah dalam hati gw. trus gw restore dong sebelum gw jalan ke pusat. pas gw mau ngerestore, tuh modem ga mau ngerestore. mampus gw . . . gimana nich klo ada client yg komplain? gw ga abis pikir. udah ah bodo, paling entar ada yg ngadu klo internetnya putus. langsung deh gw cabut ke pusat. buat gambaran ajah, cabang ini adalah sebuah resto dibilangan pamulang yang menyediakan jasa hotspot gratis.

setibanya di pusat, merasa bersalah gitu gw sama manager gw, tapi blm berani ngomong, tapi entah mengapa, gw ga bisa bohong, gw cerita lah ke manager gw, gw pikir bakalan diomelin :D. tapi ternyata ngga. slamet - slamet . . .

ke esokan harinya tepatnya hari ini. seperti biasa sebelum ke kantor, gw ke cabang dulu, ngambil data, kemaren gw ngotak-ngotak modem lewat kompi yg ada di depan, OSnya win2000 prof. tapi entah apa yg mendorong gw tuk make kompi yg ada di belakang, OS-nya winXP, bis selesai ngopy(data lho yach! bukan ...) gw coba ah iseng mau restore lagi. pas gw coba, eh bisa. :D

gimana . . . gitu rasanya di hati ini. tapi ada sesuatu yg ngeganjel di hati gw. koq kemaren ga bisa, tapi sekarang bisa?

Comments :

0 comments to “Traumakah Aku?”

Post a Comment